Friday, July 6, 2012

Muslim New Jersey Tak Terpancing Spanduk Provokasi

Spanduk provokatif dari Komunitas Atheis Amerika di New Jersey

Sebuah spanduk besar dipasang oleh komunitas Atheis Amerika di atas sebuah toko minuman keras di persimpangan Broadway dan East 33rd Street New Jersey, hanya berjarak satu blok dari komplek Islamic center Passaic County, pada 7 Maret 2012 lalu.

Spanduk tersebut bertuliskan pesan yang sangat provokatif bagi ummat Islam. Tertulis disana Asma “ALLAH” dalam ukuran besar dan disampingnya ditulis pesan dalam bahasa Inggris “ You Know it’s a Myths, and  You Have a Choice” (anda tahu bahwa itu hanya mitos, anda punya pilihan) serta pesan yang sama dalam bahasa Arab.

Pesan yang begitu provokatif meskipun tokoh atheis setempat mengatakan bahwa mereka tidak ada tendensi untuk menyinggung ummat Islam dengan tulisan tersebut apalagi untuk memprovokasi. Spanduk itu semata mata untuk mengingatkan kaum atheis.

Dan muslim setempat pun sama sekali tak terpancing dengan provokasi tersebut. Salah satu jemaah Masjid setempat dengan ringan mengatakan “oh itu sama dengan ketukan di pintu” bila ingin datang berkunjung dan ingin berdialog secara terbuka tentu hal yang sangat baik”

Beberapa source : Canada.com abna.ir